Sukses

Demi Icardi Tetap di Inter Milan, Wanda Nara Siap Matikan Ponsel

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara, Istri dan agen penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa dia telah menolak berbagai tawaran yang masuk untuk suaminya.

Wanda kembali menjanjikan komitmen Icardi kepada Inter Milan. Dia mengatakan, Icardi akan tetap bermain untuk I Nerazzurri pada musim depan.

Wanda mengatakan kepada Tiki Taka: "Saya bosan mengulangi kata-kata bahwa dia ingin tetap di Inter Milan."

"Saya akan mematikan telepon saya pada hari pertama jendela transfer dibuka. Ada tawaran, tetapi Icardi tinggal di Inter Milan. Itu yang dia mau," tambah Wanda.

Menurut Wanda, pemain berpaspor Argentina itu telah menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Wanda menilai hal itu wajar karena Icardi merupakan salah satu striker top di kompetisi Eropa.

"Tim-tim terbaik telah menghubunginya, pelatih-pelatih terbaik menginginkannya, tetapi Mauro yakin dia tetap di Inter Milan, terlepas dari siapa pelatih mereka," jelas Wanda.

2 dari 3 halaman

Sindir Spalletti

"Semua orang menginginkannya," ucap wanita yang sebelumnya merupakan istri Maxi Lopez, yang tidak lain merupakan teman Icardi.

Wanda juga menyindir pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tentang pernyataan bahwa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tidak menginginkannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Spalletti

"Menurut apa yang dikatakan (Luciano) Spalletti, Inter yang tidak menginginkannya. Koran-koran juga mengatakannya, tapi itu bukan yang terjadi," kata wanita berambut pirang ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Inter vs Chievo
Artikel Selanjutnya
Dua Klub Top Eropa Siap Tampung Striker MU