Sukses

Persija Dapat Kabar Bagus dari Rezaldi

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar bagus dari Rezaldi Hehanusa. Pemain yang akrab disapa Bule tersebut bakal segera kembali merumput setelah perkembangan fisiknya membaik usai mengalami cedera.

Seperti diketahui, Rezaldi mengalami cedera otot saat membela Persija pada musim lalu. Ia harus menjalani operasi yang membuatnya harus istirahat total beberapa bulan.

Dokter Persija, Donny Kurniawan, menyebut masa pemulihan cedera Rezaldi berjalan sesuai dengan rencana. Saat ini, sang pemain juga sudah bisa mengenakan sepatu bola.

"Sudah pakai sepatu. Tahapan Rezaldi sudah bulan ketiga, mau jalan keempat. Itu sudah sesuai sebenarnya," papar Donny kepada wartawan usai latihan Persija di Lapangan PSAU, Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Cukup Kuat

Donny menambahkan jaringan otot Rezaldi sudah cukup kuat. Untuk masalah implan yang ditanam, dokter yang biasa disapa Docbro itu berharap bisa berjalan sesuai jadwal.

"Untuk masalah implan yang kami tanam itu diharap pada bulan keempat. So, kami harap pada Mei sudah bisa merumput."

"Akhir Mei dia mulai bergerak aktif. Saya berharap dalam satu sampai dua bulan ke depan Rezaldi sudah ada di lapangan," tutup Donny.

 

3 dari 3 halaman

Tambah Amunisi

Bakal kembalinya Rezaldi membuat Persija mendapat tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran dipastikan kembali diperkuat Marko Simic.

Sebelumnya, penyerang Australia itu sempat tertahan di Australia hampir dua bulan karena kasus dugaan pelecehan yang dilakukan. Kini, Simic bertekad mengulang prestasinya bersama Persija seperti musim lalu, yakni menjadi juara.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
3 Launching Tim dan Kostum Klub Liga 1 2020 Ini Unik dan Kreatif