Sukses

Persib Resmi Perkenalkan Skuat Baru dan Jersey di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung memperkenalkan pemain dan jersey baru musim 2019 di Hotel Grand Bidakara Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019). Skuat yang diperkenalkan itu bakal tampil mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah beberapa sambutan, acara selanjutnya memberikan penghargaan kepada Atep atas kontribusinya selama 10 tahun membela Maung Bandung. Atep dan Persib telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama di kompetisi musim 2019 ini.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen Persib juga memperkenalkan mitra mereka yang akan mendukung tim ini selama ikut kompetisi.

Selanjutnya, acara memperkenalkan jersey Persib di Liga 1 2019. Budayawan Sunda, Budi Dalton menyempatkan diri berbicara tentang Pangeran Biru di masa kini dan sedikit mengulas terkait jersey Maung Bandung di kompetisi 2019.

2 dari 3 halaman

Jersey Baru

Tak lama kemudian, delapan penggawa Persib, I Made Wirawan, Aqil Savik, M. Natshir F. Mahbuby, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Kim J. Kurniawan, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi bergantian memperkenalkan jersey musim 2019.

Pada puncak acara, manajemen Persib memperkenalkan 31 pemain. Dari seluruh penggawa yang ada, pemain terakhir yang menandatangani kontrak adalah Rene Mihelic asal Slovenia.

Sedangkan dua pemain baru yakni Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu masuk dalam jajaran tim senior setelah sebelumnya memperkuat Diklat Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, ke-31 pemain dipastikan sudah didaftarkan ke PT Liga selaku operator Liga 1.

"Kalau yang 31 pemain ini sudah fixed. Mereka sudah didaftarkan ke liga," kata Umuh.

Dalam perkenalan pemain, tidak ada nama Fulgensius Billy dan M. Fisabillah. Menurut Umuh, kedua pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Robert Rene Alberts.

"Billy ya itu nanti nanti dalam pertimbangan, dia tidak masuk ke kita. Sama Sabil juga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Berikut Skuat Persib Musim 2019

Penjaga gawang: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik.

Belakang:

Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepul Maulana, Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Tengah: Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Gian Zola, Wildan Ramdani, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra, Artur Gevorkyan, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Beckham Putra.

Depan: Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wander Luiz Yakin Persib Bandung Bisa Juara Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib di Liga 1 2020: Ujian Berat Tiga Laga Awal