Sukses

Conte Bakal Boyong Tiga Pemain Bintang Ini ke Inter Milan

Antonio Conte makin kencang dihubungkan dengan kemungkinan melatih Inter Milan musim depan dan dikabarkan sudah menyodorkan tiga pemain ke manajemen.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan bakal segera mendapatkan pelatih baru musim depan. Satu nama yang santer dihubungkan dengan I Nerazuri yaitu Antonio Conte, eks Juventus dan Chelsea yang saat ini masih menganggur.

Rumor yang mengatakan kedekatan Inter Milan dan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, berhembus makin kencang belakangan ini. Bahkan kabarnya, Conte telah menyerahkan tiga nama pemain kepada manajemen Inter Milan untuk 'dibungkus' ke Giuseppe Meazza.

Antonio Conte mulai dikaitkan dengan banyak klub Italia berkat perkataannya beberapa waktu lalu. Kepada Le Iene, pria berumur 49 tahun tersebut menyatakan keinginannya untuk kembali berkiprah di Italia.

AS Roma sempat secara terang-terangan menyatakan rasa tertariknya dengan Conte, terlebih setelah mereka ditinggal Eusebio Di Francesco beberapa bulan lalu. Namun, mereka harus pulang sambil gigit jari lantaran Conte menolak tawarannya mentah-mentah.

Siapa nama pemain yang akan dibawa Conte ke Inter Milan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Pertama

Dugaan langsung beralih ke Juventus dan Inter Milan, dua klub Serie A yang disebut bakal melepas pelatihnya masing-masing. Tapi menurut beberapa laporan terakhir, diyakini bahwa Conte jauh lebih dekat ke Inter ketimbang Juventus yang pernah ditukanginya dulu.

Conte dianggap sebagai pengganti yang pas untuk Luciano Spalletti, meskipun torehan mantan nahkoda AS Roma tersebut tidak bisa dikatakan jelek juga. Bahkan, beberapa media telah menyatakan bahwa Conte sudah punya tiga nama yang harus dibeli Inter.

Menurut La Gazzetta dello Sport, nama permintaan pertama Conte adalah Edin Dzeko. Penyerang AS Roma tersebut masuk dalam daftar pemain 'tua-tua keladi' di Serie A karena performanya yang makin apik seiring umurnya terus bertambah.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, catatan gol sang penyerang menunjukkan sedikit penurunan. Tapi koleksi 13 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi membuktikan bahwa ketajaman Dzeko belum benar-benar habis.

3 dari 3 halaman

Incaran Kedua dan Ketiga

Pemain pesanan kedua Conte adalah pemain Manchester City, Danilo. Pria asal Brasil tersebut memang sedang berupaya untuk hengkang dari Etihad Stadium lantaran jarang diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih, Josep Guardiola.

Faktanya adalah, Danilo baru tampil sebanyak 10 kali di ajang Premier League musim ini dan baru mengoleksi satu gol saja. Penampilan terakhirnya bersama The Citizens terjadi pada bulan April lalu, tepat saat mereka bertemu dengan rival sekotanya, Manchester United.

Nama terakhir adalah pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Namanya mungkin tidak sementereng rekan setimnya, Nicolo Zaniolo, namun catatan 31 penampilan dan juga tujuh assist di semua kompetisi sudah cukup untuk membuat Conte kepincut dengannya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.