Sukses

Pemain Baru Persib Tak Kesulitan Adaptasi Cuaca

Pemain anyar Persib berpaspor Slovenia tak merasa terkejut dengan cuaca. Mihelic juga menyebutkan jika kondisi fisiknya saat ini dalam keadaan baik

Liputan6.com, Bandung Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic, mengaku tak mempermasalahkan cuaca Kota Bandung. Padahal, dia baru pertama kali berada di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir wilayah Bandung kerap diguyur hujan terutama sore menuju malam hari. Sedangkan, siang dirasa sebagian orang cukup panas.

"Hujan tidak apa-apa bagi saya. Di negara saya, suhu bahkan bisa sampai minus 10 derajat celcius dan 0 derajat celcius. Jadi di sini tidak terlalu masalah bagi saya justru bagus," kata Mihelic, Kamis (9/5/2019).

Pemain anyar Persib berpaspor Slovenia itu tak merasa terkejut dengan cuaca. Sebab, ia pernah bermain di Liga India.

"India benar-benar panas cuacanya. Tapi saya akan mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin di sini," ucap penggawa anyar Persib ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan

Mihelic juga menyebutkan jika kondisi fisiknya saat ini dalam keadaan baik dan perlu beberapa kali latihan untuk memadukan kebersamaan dengan pemain lainnya.

"Saya merasa baik dan masih butuh latihan lebih," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pengganti Lopicic

Persib memilih Rene Mihelic karena belum lama melepas pemain asing Srdan Lopicic. Mihelic diyakini bisa menjadi pengganti yang pas untuk Lopicic yang dinilai kurang bagus bersama Persib.

Menurut keterangan yang didapatkan Rene, Mihelic terakhir kali bermain di Delhi Dynamos FC. Mihelic diyakini bisa langsung nyetel dengan Persib karena belum lama main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.