Sukses

Prediksi Liverpool vs Barcelona: Menanti Malam Ajaib di Anfield Stadium

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold percaya timnya bisa meraih kemenangan minimal 4-0 atas Barcelona di Anfield Stadium, dini hari nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengharapkan tuah Anfield Stadium kala menjamu Barcelona, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions. The Reds, sebutan Liverpool, tertinggal 0-3.

Alexander-Arnold percaya Liverpool bisa meraih kemenangan atas Barcelona, minimal 4-0. Dia percaya The Reds bisa menang di Anfield Stadium, stadion yang terkenal angker.

Dalam 19 pertandingan terakhir di Anfield Stadium, Liverpool tak terkalahkan. The Reds meraih 16 kemenangan dan tiga hasil imbang. Bahkan, pada laga terakhir di Anfield Stadium, Liverpool menang 5-0 atas Huddersfield Town.

"Saya pikir kami memiliki hasil yang layak musim ini di mana kami sudah mencetak lebih dari tiga gol di beberapa pertandingan. Kali ini, bermain di kandang sendiri benar-benar membantu kami," katanya di Football Espana.

"Kami punya fan luar biasa yang terus mendukung dari tribun dan masih ada rasa percaya untuk kami. Ini akan menjadi salah satu malam ajaib di Anfield," ujar bek Liverpool berusia 20 tahun tersebut, melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Percaya Diri

Lebih lanjut, Alexander-Arnold mengatakan, semua orang memandang Liverpool telah habis. Namun, suasana di ruang ganti The Reds berbeda karena skuat asuhan Jurgen Klopp sangat percaya diri meraih kemenangan besar atas Barcelona.

"Kami semua tahu akan sangat sulit membalikkan keadaan. Semua orang harus realistis melihat ini, tapi para pemain masih percaya."

"Namun, di ruang ganti semuanya masih mungkin terjadi, terutama ketika bermain di Anfield. Semoga kami dapat menghasilkan salah satu malam yang istimewa seperti yang sering kami lakukan sebelumnya," ucap Alexander-Arnold.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019:

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.