Sukses

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Leg Kedua Liverpool Vs Barcelona

Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield dalam pertandingan leg kedua semfinal Liga Champions, yang berlangsung

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Ini menjadi pekerjaan berat bagi The Reds.

Pasalnya, Barcelona menang 3-0 ketika pertandingan leg pertama dimainkan di Camp Nou. Artinya, Liverpool butuh setidaknya menang 4-0 untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp selalu mendapat dukungan penuh dari publik Anfield. Sesungguhnya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, sehingga peluang Liverpool tetap ada kendati kecil.

Barcelona dilarang untuk memandang remeh atau berpikir sudah pasti melaju ke final. Sebab, bila Lionel Messi dan kawan-kawan tidak fokus sepanjang laga leg kedua, Liverpool siap untuk membalas kekalahan telak mereka di Camp Nou.

Sayangnya, sejumlah pilar penting The Reds harus absen kala menjamu Blaugrana. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Naby Keita kemungkinan besar tidak turun di Anfield dini hari nanti WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Salah dan Firmino

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyadari bahwa Liverpool tentu cemas tanpa diperkuat Salah dan Firmino. Tapi, fakta itu tidak akan membuat tim asal Katalan ini lengah.

"Mereka (Salah dan Firmino) pemain penting. Setiap pelatih tentu akan cemas saat mengetahui pemain andalan mereka absen," kata Valverde, seperti dilansir situs resmi UEFA. Simak jadwal Liga Champions malam ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.