Sukses

Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Taklukkan Bologna

AC Milan menang 2-1 atas Bologna, namun mereka tetap menempati posisi kelima klasemen Liga Italia hingga pekan ke-35.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memelihara harapan untuk finis empat besar klasemen Liga Italia setelah menaklukkan Bologna 2-1, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB di San Siro. Kemenangan ini penting demi target mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Berkat kemenangan tipis itu, AC Milan berada di posisi kelima dengan kolekis 59 poin dari 35 pertandingan. I Rossoneri tertinggal tiga poin dari Atalanta, yang menduduki peringkat keempat klasemen Liga Italia.

Dua gol AC Milan dalam pertandingan itu dicetak Suso pada menit ke-37 dan Fabio Borini pada menit ke-67. Bologna memperkecil kekalahan melalui Mattia Destro pada menit ke-72.

Sementara itu, Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Sejauh ini, I Bianconeri mengumpulkan 89 poin dari 35 pertandingan.

Napoli pun tidak akan bisa tergusur lagi dari peringkat kedua klasemen Liga Italia. Napoli mengoleksi 73 poin dari 35 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan

Inter Milan, yang menempati posisi ketiga klasemen Liga Italia masih berpotensi digeser. Inter Milan baru mendulang 63 poin dari 35 laga, Atalanta sendiri mengumpulkan 62 poin.

Posisi keenam klasemen Liga Italia, AS Roma hanya bermain imbang 1-1 kontra Genoa dan tertinggal tiga poin dari Atalanta. Torino dan Lazio berurutan di peringkat ketujuh dan kedelapan.

Empoli, Frosinone, dan Chievo Verona menempati tiga posisi terbawah klasemen Liga Italia. Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-35.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.