Sukses

Klasemen Liga Italia: Berebut Tiket Sisa Liga Champions

Dengan masih menyisakan tiga laga, persaingan untuk finis di empat besar klasemen Liga Italia 2018/19 masih berlangsung sengit.

Liputan6.com, Milan - Persaingan dalam memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Italia 2018/19 masih berlangsung sengit. Hal ini tidak lepas dari dua tiket sisa ke Liga Champions.

Sekadar informasi, dua tiket Liga Champions musim depan sudah menjadi milik pemuncak klasemen Liga Italia Juventus dan Napoli yang berada di posisi kedua. Sebab, perolehan poin kedua tim ini sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim-tim lainnya.

Sementara itu, Inter Milan yang ada di peringkat ketiga posisinya belum aman. Dengan 63 poin, Inter hanya unggul satu poin dari Atalanta dan memimpin empat poin atas AS Roma.

Dengan masih menyisakan tiga laga sisa, posisi di klasemen Liga Italia masih musim berubah. Terlebih Torino, AC Milan, dan Lazio juga masih berpeluang lolos ke Liga Champions meski tipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Selasa (7/5/2019)

01.30 WIB: AC Milan vs Bologna

Stadion San Siro

Live: beIn Sports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.