Sukses

AC Milan vs Bologna: Paqueta Mainkan Peran Trequartista

Pertandingan AC Milan vs Bologna di giornata ke-35 Liga Italia Serie A akan digelar dini hari WIB nanti di Stadion San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi laga krusial di giornata ke-35 Liga Italia Serie A 2018/19, dini hari WIB nanti. Di Stadion San Siro, mereka akan menjamu Bologna demi mengamankan posisi enam besar. 

I Rossoneri, julukan AC Milan, saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 56 poin. Nilai mereka berselisih enam dengan Atalanta yang ada di posisi keempat.

Namun, kubu I Rossoneri belum menyerah. Kemenangan pun mutlak jadi target mereka saat menjamu Bologna.

Seperti dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, pelatih Gennaro Gattuso pun menyiapkan strategi khusus di laga penting ini. Dia akan menurunkan formasi 4-3-1-2.

Krzysztof Piątek dan Patrick Cutrone akan jadi tombak kembar di lini depan AC Milan. Sementara Lucas Paqueta agak diubah posisinya menjadi the trequartista alias pemain di belakang dua penyerang, dalam hal ini Piatek dan Cutrone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bologna Tanpa Beban

Di sisi lain, kubu Bologna dipastikan bisa tampil lepas dan tanpa beban di laga ini. Pasalnya, mereka sudah mengamankan diri dari bekapan hantu degradasi.

Bologna berada di posisi ke-15 dengan mengoleksi 37 poin dari 34 pertandingan. Nilai mereka itu berselisih lima dengan Empoli yang berada di batas akhir Empoli.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Musacchio, Zapata, Rodriguez; Kessie, Biglia, Paqueta; Suso, Cutrone, Piatek

Skors: Alessio Romagnoli

Cedera: Mattia Caldara, Andrea Conti, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura

Bologna (4-2-3-1): Skorupski, Calabresi, Danilo, Lyanco, Dijks, Poli, Pulgar, Dzemaili, Orsolini, Palacio, Sansone

Skors: Roberto Soriano, Ibrahim Mbaye

Cedera: Adam Nagy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.