Sukses

Persebaya Surabaya Gelar Launching Tim usai Salat Tarawih

Persebaya Surabaya berencana memperkenalkan tim untuk musim 2019 pada 11 Mei mendatang. Mereka juga berniat menggelar uji coba dan doa bersama di acara tersebut.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya berencana memperkenalkan tim 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 Mei mendatang. Setelah itu Bajul Ijo melangsungkan uji coba melawan Persela Lamongan sebagai persiapan terakhir jelang bergulirnya Liga 1.

Selain launching tim dan laga persahabatan, Persebaya juga menyelenggarakan doa bersama dengan mengundang sejumlah pemuka agama. Bertepatan dengan bulan puasa, rangkaian acara dimulai pukul 20.00 WIB seusai salat tarawih.

”Awalnya kami ingin menjajal PSS Sleman. Namun, karena jadwalnya tidak cocok, maka lawan latih tanding diganti Persela,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi dikutip situs resmi klub.

Candra menyatakan, Ruben Sanadi Ruben Sanadi dan kawan-kawan siap mengarungi kompetisi. Mereka tengah melakukan persiapan terakhir dengan menggelar pemusatan latihan di Bali.

Berdasar draft, Persebaya bakal melakoni Bali United di Gianyar, 16 Mei, pada partai pembuka Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jogo Suroboyo

Uji coba melawan Persela bertajuk Jogo Suroboyo Game. Titel itu digunakan untuk menghormati Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan yang akan pindah tugas menjadi Wakapolda Lampung.

Jogo Suroboyo adalah tageline yang dipopulerkan Rudi selama memimpin Korps Bhayangkara di Kota Pahlawan.

3 dari 3 halaman

Komentar Persela

Terpisah, pelatih Persela Aji Santoso menyambut baik rencana uji coba pekan depan. "Saya rasa positif uji coba melawan Persebaya ini," kata Aji saat dihubungi tadi pagi.

"Kami tinggal menunggu satu pemain asing. Semoga dia sudah datang dan bergabung saat kami uji coba melawan Persebaya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.