Sukses

Persija vs Bali United: Ramdani Lestaluhu Siap Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019). Laga ini sangat penting bagi tuan rumah, baik untuk bangkit dari keterpurukan maupun memastikan tetap berada di jalur kompetisi.

Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu menegaskan kesiapannya untuk tampil habis-habisan. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Salah satunya kalah 1-2 dari Bali United pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 26 April.

Leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 pun menjadi sangat penting bagi Persija, bukan hanya untuk bangkit dari tren negatif, tapi juga memastikan diri lolos ke semifinal.

"Satu hal yang pasti, kekalahan lima pertandingan beruntun ini sudah pernah kami alami sebelumnya. Sebelumnya, jadwal Persija juga padat dan kami seringkali harus terusir karena tidak memiliki stadion," ujar Ramdani Lestaluhu.

"Namun, sekarang menjadi satu-satunya kans untuk terus melaju. Jadi, semua pemain siap untuk tampil habis-habisan. Kami berusaha untuk lolos dan membayar tuntutan suporter untuk menang. Pemain tidak pernah berpikir untuk kalah, kami selalu berpikir menang karena kami ingin memenangi setiap pertandingan," imbuh gelandang Persija berusia 27 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Cukup 1-0

Persija dipastikan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dengan bermain di depan puluhan ribu The Jakmania yang akan hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selain itu, kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018 bukan hal yang sulit bagi Persija karena mereka hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya dari Piala Indonesia.

Sumber: Persija