Sukses

Bintang Bali United Tidak Sabar Bermain di Hadapan Pendukung Persija

Bali United menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Jakarta - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, mengaku tidak sabar bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Persija Jakarta pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Perjuangan Bali United di Piala Indonesia 2018 akan ditentukan dalam laga di Wibawa Mukti. Datang dengan unggul agregat 2-1 dari leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019), Bali United hanya perlu hasil imbang di Wibawa Mukti untuk bisa lolos ke semifinal.

Perjuangan Bali United itu tidak mudah. Persija hanya perlu kemenangan 1-0 untuk bisa memastikan diri melangkah ke semifinal berkat satu gol tandang di Gianyar. Selain itu, dukungan penuh The Jakmania yang akan memadati stadion dipastikan tak bisa dihindari oleh Bali United mengingat laga tersebut digelar pada akhir pekan.

Namun, Irfan Bachdim mengaku justru menantikan kesempatan bermain di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati stadion. Pemain yang pernah berkarier di Liga Jepang itu mengaku kehadiran suporter tim tuan rumah akan membuat atmosfer pertandingan semakin menarik.

"Bagi saya secara pribadi, kehadiran suporter yang mendukung Persija akan sangat menyenangkan. Saya justru melihat hal tersebut bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk berjuang meraih hasil terbaik," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir situs resmi klub.

"Akan menjadi laga yang bagus jika Persija bermain menyerang di leg kedua nanti. Kami bisa melakukan serangan balik atau menerapkan strategi yang sudah disiapkan tim pelatih. Kami tentu akan bekerja keras dan berusaha agar bisa lolos ke semifinal," lanjutnya.

Pertandingan antara Persija dan Bali United digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5/2019). Awalnya laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (4/5/2019). Namun, karena masalah perizinan pertanidngan, laga tersebut harus mundur satu hari dan bergeser ke Cikarang.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.