Sukses

Barcelona Disebut Lebih Layak Juara Liga Champions, ketimbang Ajax, Liverpool, atau Tottenham

Koke memprediksi Barcelona juara Liga Champions setelah Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 atas Liverpool di Camp Nou pada leg pertama babak semifinal.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Atletico Madrid, Koke menyebut Barcelona sangat layak memenangkan Liga Champions musim ini ketimbang tiga tim lain di babak semifinal, Tottenham Hotspur, Liverpool, atau Ajax Amsterdam.

Barcelona menjadi tim paling tangguh di babak semifinal. Los Blaugrana, julukan Barcelona, menang 3-0 kala menjamu Liverpool di Camp Nou Stadium. Sementara di laga lain, Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Ajax Amsterdam.

"Bagi saya, hanya Barcelona yang memainkan sepak bola dengan indah," kata Koke, seperti dikutip dari media Spanyol, Marca.

Koke melanjutkan, Barcelona bisa menjadi juara bila Lionel Messi tampil cemerlang. Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Messi mencetak dua gol kemenangan Barcelona atas Liverpool.

"Barcelona merupakan tim favorit untuk memenangkan Liga Champions. Jika Messi sedang bagus, tidak ada yang bisa dilakukan (tim lain)," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa Tersingkir

Lebih lanjut, Koke mengungkapkan dirinya kecewa ketika Atletico Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Mereka disingkirkan oleh Juventus.

Padahal, Atletico Madrid sempat menang 2-0 atas Juventus di Estadio Wanda Metropolitano, 21 Februari lalu. Namun, di leg kedua yang berlangsung di kandang Juventus, Atletico Madrid kalah 0-3.

"Kami sangat kecewa kalah dari Juventus. Namun pada akhirnya, kami kalah melawan tim yang hebat," ucap pemain berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Berikut hasil leg pertama semifinal Liga Champions:

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax Amsterdam

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.