Sukses

Barcelona Vs Liverpool: Fabregas Kagumi Permainan The Reds

Liverpool kalah 0-3 sekaligus mematahkan rekor tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir. Tiga gol Barcelona diciptakan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Cesc Fabregas memuji penampilan Liverpool yang kalah lawan Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions dinihari WIB tadi. Eks gelandang Barcelona itu menilai Liverpool kalah bukan dalam permainan.

Liverpool kalah 0-3 sekaligus mematahkan rekor tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir. Tiga gol Barcelona diciptakan Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Meski punya banyak peluang namun Liverpool gagal mencetak satu gol pun. Tugas mereka untuk lolos ke final semakin berat dengan kekalahan ini.

"Angkat topi untuk Liverpool. Penampilan mereka luar biasa," kata Fabregas seperti dilansir Evening Standard.

"Anda bisa kalah dalam sebuah laga melawan tim yang bagus. Tetapi jika Anda punya pemain spesial maka itu adalah segalanya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal leg kedua

Rabu (8/5/2019)

02.00 WIB Liverpool Vs Barcelona

Kamis (9/5/2019)

02.00 WIB Ajax Vs Tottenham

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Tottenham 0-1 Ajax

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.