Sukses

Liverpool Dibantai Barcelona, Milner: Permainan Bagus Saja Tak Cukup

Liverpool takluk 0-3 sekaligus mematahkan rekor tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir. Tiga gol Barcelona diciptakan Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Liputan6.com, Liverpool - James Milner kecewa berat Liverpool gagal mencuri poin di markas Barcelona dalam semifinal leg pertama Liga Champions dinihari WIB tadi. Wakil kapten The Reds itu tak memikirkan permainan bagus di Camp Nou.

Liverpool takluk 0-3 sekaligus mematahkan rekor tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir. Tiga gol Barcelona diciptakan Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Meski punya banyak peluang namun Liverpool gagal mencetak satu gol pun. Tugas mereka untuk lolos ke final semakin berat dengan kekalahan ini.

"Kami boleh saja membanggakan permainan di lapangan. Namun di tahap seperti ini maka hasil yang lebih penting," kata Milner seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Barcelona merupakan tim top yang bisa memanfaatkan peluang. Sementara kami tidak bisa menyelesaikan peluang yang ada," ujar Milner menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Meski demikian Milner percaya peluang Liverpool ke final belum tertutup. Apalagi pada leg kedua, Liverpool akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Jika kami memulai laga yang bagus dan menjaga clean sheet maka tunggu saja yang terjadi. Kami bertahan cukup bagus sebenarnya sepanjang tahun ini," kata Milner.

"Sebenarnya kami butuh gol di leg pertama ini. Namun susah melawan Barcelona yang penuh pemain berkualitas."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Tottenham 0-1 Ajax

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.