Sukses

Terungkap Ambisi Sebenarnya Gelandang MU Ingin Pindah ke Real Madrid

Penawaran kontrak untuk bintang MU tergantung pada masa depan beberapa pemain Real Madrid. Pogba ingin segera meninggalkan Old Trafford, karena sudah tak betah.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba harus rela dipotong pembayarannya jika ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Seperti dilaporkan ESPN FC, Rabu (1/5/2019), pemain internasional Prancis ini dilaporkan mendapatkan upah mingguan 335k euro di MU. Sementara, Real Madrid dikatakan tidak berada dalam posisi keuangan yang cocok dengan angka ini.

Selain itu, penawaran kontrak kepada bintang MU ini oleh Real Madrid tergantung pada masa depan beberapa pemain tim utama mereka musim panas ini, terutama Gareth Bale.

Pogba, 26, sebelumnya mengaku kecewa dengan kehidupan di MU. Ia telah mengatakan kepada beberapa rekan setimnya bahwa dirinya berharap akan ada perubahan di klub baru. Pogba merasa gabung dengan Real Madrid ia akan keluar dari situasi tersebut.

Pemain internasional Prancis itu mengatakan pada Diario AS sangat ingin menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin. Ia tak ingin kejadian kepindahannya ke MU dari Juve pada 2016 terulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Memenangkan Ballon d'Or

Laporan sebelumnya di Spanyol mengklaim Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d'Or. Dan ini akan berada di luar jangkauannya jika masih bermain di Old Trafford.

Namun, Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano, tak yakin Pogba bakal memberikan pengaruh signifikan dalam permainan Los Blancos. Pogba disebutnya hanya bisa memberi gol untuk Madrid ketimbang mengubah permainan.

3 dari 3 halaman

Tak Senang

Pogba juga mengaku tidak senang karena tidak menjadi pemain top di Old Trafford setelah kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal tahun lalu.

Pogba kembali ke MU pada musim panas 2016 dari Bianconeri dalam kesepakatan 95 juta euro. Kepindahan ini menjadi rekor dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU