Sukses

MU Imbang Lawan Chelsea, Bailly Menangis di Kamar Ganti

Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Hasil imbang yang dialami saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) tidak hanya membuat pemain langkah Manchester United (MU) menuju empat besar Liga Inggris semakin sulit. Pertarungan ini juga memakan tumbal salah seorang bintang MU, Eric Bailly.

Benturan dengan pemain Chelsea, Mateo Kovacic, menyebabkan Bailly cedera lutut. Dia tidak mampu melanjutkan pertandingan dan harus dipapah menuju kamar ganti pemain. 

Bailly segera dirujuk untuk menjalani serangkaian tes keesokan harinya. Hanya saja, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak berharap pemain asal Pantai Gading itu mampu memperkuat pasukannya hingga akhir musim ini. "Cedera lutut yang parah," katanya. 

"Saya berharap tidak kasus yang terburuk. Sayangnya, kami tidak akan melihatnya lagi di lapangan hingga akhir musim ini," beber pelatih asal Norwegia itu menambahkan. 

Bailly akhirnya digantikan oleh Marcos Rojo pada menit ke-71. Namun pergantian ini tidak memberi perubahan berarti. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. 

Bailly sendiri tampak meringis kesakitan ketika meninggalkan lapangan pertandingan. Bahkan menurut The Sun, Bailly sampai menangis saat berada di kamar ganti. Tidak hanya mengakhiri musim lebih cepat, cedera juga memaksa Bailly absen di Piala Afrika Juni nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersisa 2 Laga

Sementara itu, hasil imbang melawan Chelsea membuat langkah MU menuju posisi empat besar di akhir musim semakin sulit. Saat ini, MU tertahan di urutan ke-6 dengan 65 poin.

MU terpaut 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Sementara itu, dua laga yang tersisa akan mempertemukan Setan Merah dengan Huddersfield Town dan Cardiff City.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris