Sukses

Sarri Sadar Chelsea Bakal Kehilangan Eden Hazard

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak menjamin apakah Eden Hazard akan bertahan musim depan di Stamford Bridge.

Jakarta Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak bisa menjamin masa depan Eden Hazard di timnya. Sarri menyerahkan hal tersebut kepada Hazard dan manajemen The Blues. 

Gelandang timnas Belgia itu sudah menjadi tulang punggung Chelsea dalam tujuh tahun terakhir. Akan tetapi, Eden Hazard disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Apalagi, durasi kerjanya bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Dengan kontraknya yang akan segera usai, ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik mengangkut Hazard pada musim panas nanti. Yang paling sering diberitakan ingin menggaet sang playmaker adalah Real Madrid.

"Saya tidak tahu mengenai itu (masa depan Hazard). Anda harus bertanya kepada klub apakah Eden Hazard akan bertahan, karena masalahnya terdapat pada kontrak barunya," jelas Sarri.

"Eden Hazard akan memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Chelsea pada musim depan, dan saya tidak tahu perkembangan terbaru dari situasi kontraknya saat ini," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Dipusingkan Rumor Eden Hazard

Manajer asal Italia itu juga menegaskan tidak mau terlalu ambil pusing dengan situasi kontrak Hazard. Dia siap menerima keputusan anak asuhnya itu. Apalagi, Eden Hazard masih totalitas membela The Blues.

"Namun untuk saat ini, hal itu tidak terlalu penting bagi saya. Saya sangat senang dengan Eden, karena dia bermain dengan sangat baik dan berjuang di atas lapangan. Jadi saya benar-benar bahagia."

"Seperti yang saya katakan di semua konferensi pers, saya selalu ingin menghormati keputusan yang dia ambil," imbuh mantan pelatih Napoli itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.