Sukses

AC Milan Ingin Bajak Pelatih Chelsea dan Bintang Napoli

Liputan6.com, Jakarta AC Milan terus mencermati situasi Arsenal, Chelsea dan Liverpool terkait perburuan pemain Napoli, Lorenzo Insigne. Kepindahan pemain ini bisa terjadi di jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 27 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Napoli musim panas ini. Agen sang pemain, Mino Raiola, telah diberitahu agar segera menemukan pembelinya.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dikabarkan siap menjual pemain tersebut dengan bayaran 100 juta euro. Dan, klub-klub seperti AC Milan, Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea dan Liverpool telah dikaitkan dengan Insigne.

Tapi Insigne juga telah menarik minat klub-klub di Italia, yang sangat sadar akan kualitasnya. Dan menurut media Italia Rai Sport, AC Milan sedang mempelajari kemungkinan penandatanganan pemain sayap di musim panas.

2 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Namun, mereka tidak ingin memenuhi semua tawaran pemain Napoli itu. Milan berencana untuk menawarkan Franck Kessie sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan harganya.

Ketertarikan AC Milan pada Insigne juga didorong oleh kemungkinan Maurizio Sarri bergabung dengan klub di musim panas.

3 dari 3 halaman

Reuni

Sarri sempat bekerja bareng dengan pemain Italia itu, di Napoli dan, diharapkan menyambut kemungkinan bersatu kembali dengannya di San Siro.

Namun, jika Sarri tetap di Chelsea, itu bisa memiringkan Insigne ke arah Stamford Bridge. Pasalnya, ia ingin bermain di bawah mantan bosnya, atau Jurgen Klopp di Liverpool.

Loading
Artikel Selanjutnya
Video MU vs Chelsea: Blunder De Gea Hancurkan Mimpi Setan Merah
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Usai MU Ditahan Imbang Chelsea