Sukses

Berubah Pikiran, Ancelotti Beri Kabar Baik untuk MU

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) merekrut bek Napoli Kalidou Koulibaly kembali terbuka. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti berubah pikiran dan tak menutup kemungkinan melepas Koulibaly.

Koulibaly terus saja dikaitkan dengan MU. Konon Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang bek demi memiliki pemain berkebangsaan Senegal itu. 

MU sangat butuh tenaga Koulibaly untuk menambal lubang di lini belakang. Pertahanan MU sangat keropos sehingga mereka terancam tak lolos ke Liga Champions lagi.

Koulibaly dibidik setelah tampil menawan bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir. Koulibaly merupakan bek terbaik di Liga Italia saat ini.

Awalnya Ancelotti selalu menegaskan tidak akan melepas Koulibaly. Kini pria Italia itu sedikit melonggar. Dia akan menyetujui penjualan Koulibaly jika sang pemain memang ingin pindah.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ancelotti

"Kami tidak perlu menjual pemain-pemain terbaik kami. Kami bisa merekrut beberapa pemain baru sesuai gagasan kami. Namun saya tidak akan menghalangi pemain yang ingin pergi. Saya tidak pernah melakukannya sepanjang karier," ujar Ancelotti kepada Daily Mail.

MU konon berani membayar diatas 70 juta euro untuk mendapatkan Koulibaly. Alternatif lain adalah memberikan Eric Bailly kepada Napoli guna memangkas biaya transfer.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Ditahan Chelsea, Man City Tekuk Burnley
Artikel Selanjutnya
Pernah Incar Van Dijk, Manchester United Kalah Cepat dari Liverpool