Sukses

Berubah Pikiran, Ancelotti Beri Kabar Baik untuk MU

Ancelotti takkan menghalangi Koulibaly jika memang ingin pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) merekrut bek Napoli Kalidou Koulibaly kembali terbuka. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti berubah pikiran dan tak menutup kemungkinan melepas Koulibaly.

Koulibaly terus saja dikaitkan dengan MU. Konon Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang bek demi memiliki pemain berkebangsaan Senegal itu. 

MU sangat butuh tenaga Koulibaly untuk menambal lubang di lini belakang. Pertahanan MU sangat keropos sehingga mereka terancam tak lolos ke Liga Champions lagi.

Koulibaly dibidik setelah tampil menawan bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir. Koulibaly merupakan bek terbaik di Liga Italia saat ini.

Awalnya Ancelotti selalu menegaskan tidak akan melepas Koulibaly. Kini pria Italia itu sedikit melonggar. Dia akan menyetujui penjualan Koulibaly jika sang pemain memang ingin pindah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ancelotti

"Kami tidak perlu menjual pemain-pemain terbaik kami. Kami bisa merekrut beberapa pemain baru sesuai gagasan kami. Namun saya tidak akan menghalangi pemain yang ingin pergi. Saya tidak pernah melakukannya sepanjang karier," ujar Ancelotti kepada Daily Mail.

MU konon berani membayar diatas 70 juta euro untuk mendapatkan Koulibaly. Alternatif lain adalah memberikan Eric Bailly kepada Napoli guna memangkas biaya transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.