Sukses

Liverpool Kejar Juara Liga Inggris, Mane-Salah Berebut Sepatu Emas

Liverpool saat ini sedang fokus untuk mengejar gelar juara Liga Inggris, namun dua bintang mereka Mohamed Salah dan Sadio Mane juga terlibat persaingan dalam perebutan sepatu emas.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool punya dua pemain yang haus gol di depan gawang. Keduanya menjadi andalan bagi The Reds untuk mengumpulkan pundi-pundi gol di Liga Inggris.

Liverpool saat ini fokus untuk kejar juara Liga Inggris. Nasib mereka ditentukan dengan hasil di dua laga mendatang dan juga performa Manchester City. 

Saat Liverpool berjuang juara, dua pemain tertajam Mohamed Salah dan Sadio Mane juga sedang berjuang untuk mendapatkan sepatu emas di Liga Inggris.

Kedua bintang Liverpool ini memang berpeluang untuk merebut trofi sepatu emas. Sama-sama mencetak dua gol saat Liverpool gasak Huddersfield 5-0, Salah dan Mane kini hanya terpaut satu gol.

Salah sudah genap mencetak 21 gol di Liga Inggris. Sedangkan Mane berada di posisi kedua dengan 20 gol untuk Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Kejaran

Salah dan Mane memang saling kejar-kejaran dalam mencetak gol. Lawan Huddersfield, Naby Keita memang yang membuka keran gol pada detik ke-15.

Setelah itu, kejar-kejaran pun dimulai. Mane mengawali adu gol di menit ke-23. Salah pun membalasnya di menit 45.

Babak kedua, Mane kembali mencetak gol di menit ke-66. Salah pun menyamai jumlah gol rekannya lewat gol di menit ke-83.

3 dari 3 halaman

Gol Tercepat Kedua

Di sisi lain, Naby Keita cetak sejarah dengan kemas satu gol di detik ke-15. Ini menjadi gol tercepat kedua di sejarah Liverpool.

Hanya Paul Walsh yang kalahkan Keita saat dia cetak gol ke gawang West Ham di detik ke-14.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah