Sukses

Persija Jakarta Yakin Bruno Matos Bangkit Lawan Bali United

Bruno Matos merasa bersalah ketika Persija Jakarta dikalahkan Ceres-Negros. Dia pun berniat meninggalkan Macan Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko yakin gelandang Bruno Matos bakal bangkit dan menunjukkan kemampuan saat menghadapi Bali United di perempat final Piala Indonesia.

Bruno Matos dilanda kekecewaan besar setelah gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Ceres-Negros di Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019). Da menilai ketidakmampuannya membuat Persija tumbang 2-3.

Pemain asal Brasil itu berpikir meninggalkan Macan Kemayoran. “Itu hanya emosi sesaat. Memang dia merasa bersalah, tapi sudah saya memberitahu kepadanya kalau Persija satu kesatuan," kata Ardhi Tjahjoko, dilansir situs resmi Persija.

"Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua. Saya yakin ia akan bangkit di laga melawan Bali United,” lanjutnya.

Persija bertindak sebagai tamu pada leg pertama perempat final Piala Indonesia melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019). Sedangkan laga kedua berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (4/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegagalan Kedua

Ini adalah penalti kedua yang gagal dimaksimalkannya. Sebelumnya Bruno Matos tidak mampu mengeksekusi tendangan 12 pas pada adu penalti melawan Kalteng Putra perempat final Piala Presiden 2019. Saat itu bola yang ditendangnya mengenai mistar gawang.

Akibatnya, Persija kalah 3-4 dan tidak bisa mempertahankan gelar juara turnamen pramusim tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemain Subur

Meski begitu, Bruno Matos menunjukkan kualitas sebagai andalan Persija saat ini. Dia merupakan top scorer bersama Piala Presiden bersama Ricky Kayame dan Manuchekhr Dzhalilov dengan torehan lima gol.

Bruno Matos juga sudah menghasilkan masing-masing tiga gol di Piala Indonesia dan Piala AFC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.