Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City ke Puncak Usai Kalahkan MU

Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 atas Manchester United, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 atas Manchester United, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Dua gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66').

Gol Bernardo Silva bermula dari umpan pendek Ilkay Guendogan. Pemain asal Brasil itu kemudian melesatkan tendangan mendatar yang gagal ditahan kiper MU, David de Gea.

De Gea dipaksa mengambil bola dari dalam gawangnya setelah ia gagal menahan tendangan keras Sane. MU pun tertinggal 0-2 dan gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Manchester City kini mengemas 89 poin, unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka, Liverpool di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Sementara bagi MU, hasil minor ini mengancam peluang mereka finis di zona Liga Champions. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.