Sukses

Tak Bisa Main Lawan Borneo FC, Jupe Kirim Doa untuk Persib

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung membawa 19 pemain ke Samarinda. Namun, di dalam daftar pemain, tak ada nama pemain baru Persib, Achmad Jufriyanto untuk menghadapi Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Dijadwalkan, Persib akan menjalani laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019).

Lima hari setelahnya, Maung Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Radovic menegaskan, Persib sudah siap menghadapi dua pertandingan melawan Borneo FC.

Di laga ini, Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, tak bisa dimainkan lantaran regulasi. Kendati tak bisa bermain, Jupe tetap mengirim doa untuk kesuksesan Maung Bandung.

"Ya pasti, saya sudah dikontrak, saya harus mendukung Persib. Walau saya main ataupun tidak. Piala indonesia rasanya sayang kalau dilepas karena kita bisa main di AFC," ucap Jupe, seperti dikutip dari Ayo Bandung.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Kerja Keras

Lebih lanjut, Jupe mengatakan, Maung Bandung harus bekerja keras untuk menjadi juara Piala Indonesia. Sebab, dia menyadari peta persaingan di babak delapan besar Piala Indonesia sulit ditebak.

"Ya, pastinya yang lolos adalah tim yang terbaik karena telah lolos di tahap sebelumnya. Ada Borneo FC, Persija, Bali United, saya rasa semua setuju kalau mereka tim-tim kuat di liga," ujar bek Persib berusia 32 tahun tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Skuat Persib

Berikut 19 pemain Persib untuk melawan Borneo FC:

Penjaga gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar.

Penyerang: Ezechiel N'douassel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Menang, Borneo FC Pantang Kebobolan Lawan Persib
Artikel Selanjutnya
Borneo FC vs Persib: Mario Gomez Waspadai Kekuatan Maung Bandung