Sukses

Laga Persija vs Ceres-Negros di Piala AFC 2019 Digelar Tanpa Penonton

Kepolisian memberikan izin laga Persija vs Ceres-Negros di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019), digelar tanpa penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Panpel laga Persija Jakarta merilis Ceres-Negros merilis informasi terbaru tentang laga matchday keempat Grup G Piala AFC tersebut. Panpel Persija mengabarkan pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019), digelar tanpa penonton.

Dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa pagi WIB (23/4/2019), Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menyampaikan permohonan maaf kepada calon penonton. Hal itu karena pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ini terpaksa tak bisa diselenggarakan dengan penonton.

Pada Senin malam (22/4/2019), setelah berkoordinasi dengan Kepolisian, sempat muncul kepastian duel ini dimainkan tetap dengan kehadiran penonton.

Namun, Haen mengungkap, kepastian duel Persija menjamu Ceres-Negros akhirnya tanpa penonton ini merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/Yanmas/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam. "Saya ingin merevisi pernyataan semalam. Jadi, ada keputusan perihak pihak Kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kami harus menjalankan apa yang diputuskan pihak Kepolisian," ungkap Haen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Datang ke Stadion

Haen menambahkan, ini merupakan keputusan terbaik. Selain meminta maaf kepada calon penonton, ia berharap khususnya kepada kelompok suporter The Jakmania, untuk tidak datang ke stadion.

"Kami harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti imbauan untuk tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian, harus ditaati," imbuhnya.

"Kami mohon maaf kepada penonton yang telah membeli tiket secara online. Pembeli akan mendapatkan refund setelah melengkapi data-data yang diperlukan" ujar Haen.

"Bagi penonton yang ingin mengembalikan dana, dapat menghubungi CS loket.com," tambah Haen.

Laga Persija kontra Ceres-Negros masih bisa disaksikan melalui layar kaca mulai jam 15.30 WIB.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.