Sukses

Persija Jakarta vs Ceres: Rohit Minta Macan Kemayoran Fokus Sejak Awal

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand meminta timnya fokus sejak menit awal saat laga melawan Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Persija membidik kemenangan di laga ini usai kalah 0-1 pada pertemuan pertama.

"Fokus intinya yang harus kami terapkan. Setelah itu kami juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka di pertemuan pertama yakni terutama stamina," kata Rohit seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka menekan diawal namun kendur saat pertandingan sudah berjalan. Tapi bisa saja mereka sudah mengantisipasinya," kata Rohit menambahkan.

Persija Jakarta mau tak mau harus menang di laga ini demi menghidupkan asa lolos dari fase grup. Tim asuhan Ivan Kolev terpaksa turun ke peringkat ketiga usai Nih Duong mengalahkan Shan United.

Rohit Chand dan kawan-kawan baru mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Di fase grup, Persija tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi termasuk laga melawan Ceres.

Setelah melawan Ceres, Persija akan bertandang ke Vietnam untuk menantang Binh Duong. Pada laga terakhir, juara Liga 1 ini menjamu wakil Myanmar, Shan United.

 

2 dari 3 halaman

Tim Bagus

Rohit menambahkan, Ceres bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Kekuatan wakil Filipina ini terletak pada banyaknya pemain naturalisasi.

Kendati demikian, Rohit mengatakan Persija Jakarta sudah menyiapkan strategi untuk membendung agresivitas Ceres.

“Saya akui mereka tim bagus secara kualitas, mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal hal itu harus diantisipasi,”ujar Rohit mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G Piala AFC

 No  Tim  Main  Menang  Imbang  Kalah  Memasukan  Kemasukan  Poin
 1  Ceres Negros  3  3  0  0  7  3  9
 2  Binh Duong 4  2  1  1  9  4  7
 3  Persija Jakarta  3  1  1  1  3  2  4
 4  Shan United  3  0  0  4  4  14  0
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Launching Tim dan Kostum Klub Liga 1 2020 Ini Unik dan Kreatif
Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Nomor Punggung Pemain Persija di Liga 1 2020