Sukses

Pemilu, Persija Jakarta Libur Dua Hari

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta memutuskan meliburkan tim dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Para pemain pun dibebaskan untuk memanfaatkan hari libur sesuai dengan kepentingan masing-masing.

“Ya tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba kemarin. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April,” ujar Manajer tim Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, Selasa (16/4).

“Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta,” tambahnya.

Persija Jakarta sebetulnya tengah dalam persiapan menghadapi Ceres Negros di pentas Piala AFC. Laga ini bakal berlangsung, Selasa (23/4/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada pertemuan pertama, Persija Jakarta kalah tipis 0-1 dari Ceres di Filipina. Tak ayal, laga ini pun bakal dijadikan ajang balas dendam bagi Macan Kemayoran -julukan Persija.

Di Piala AFC musim ini, Persija dan Ceres tergabung di Grup G. Ceres untuk sementara memuncaki klasemen dengan sembilan poin, sementara Persija di posisi runner up dengan empat poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen di Piala AFC

 No  Tim  Main  Menang  Imbang  Kalah  Memasukan  Kemasukan  Poin
 1  Ceres  3  3  0  0 7  3  9
 2  Persija Jakarta  3  1  1  1  3  2 4
 3  Binh Duong  3  1  1  1  3  4  4
 4  Shan United  3  0  0  3  4  8  0

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.