Sukses

Piala AFC 2019: Persija Bakal Hadapi Ceres Negros di SUGBK

Jakarta Persija Jakarta akan bentrok dengan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 pada 23 April mendatang. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, mengaku sudah mengonfirmasi hal itu ke pihak AFC.

Persija dijadwalkan bakal menjamu Ceres Negros pada Selasa (23/4/2019). Laga ini menjadi pertandingan kandang kedua Persija di Piala AFC 2019.

Laga ini juga sangat krusial buat Persija yang membutuhkan kemenangan. Hal itu dilakukan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC.

"Melawan Ceres Negros di Piala AFC 2019, kami akan menggunakan SUGBK. Sudah ada konfirmasi dari AFC dan pihak SUGBK juga sudah oke," kata Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Adapun untuk babak 8 besar Piala Indonesia 2018, Ferry Paulus belum bisa memutuskan di mana Persija akan menggelar laga kandang. Pria asal Manado itu juga berharap PSSI tidak memberikan jadwal yang mepet untuk timnya.

"Setelah itu, saya belum tahu karena kami baru mendapatkan hasil undian Piala Indonesia ini. Kalau PSSI bisa agar memasukkan jadwal yang tidak berdekatan dengan Piala AFC," tegas Ferry Paulus.

Persija saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan empat poin. Pasukan Ivan Kolev terpaut lima poin dari Ceres Negros yang berada di puncak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Tantang Semen Padang
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Polisi, Persija Jakarta Jamu Semen Padang di Bekasi