Sukses

Persija Jakarta vs Ceres: Siapa Penyerang Andalan Macan Kemayoran?

Jakarta - Pelatih Persija , Ivan Kolev, belum mengungkapkan siapa penyerang yang akan dimainkan pada matchday keempat penyisihan Grup G Piala AFC 2019 lawan Ceres-Negros. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ivan Kolev tak menutup peluang kembali mengandalkan Bambang Pamungkas atau kembali memainkan Silvio Escobar di lini depan.

Tanpa Marko Simic, Persija terlihat kehilangan ketajaman di Piala AFC 2019. Pada tiga laga yang sudah dimainkan di Piala AFC 2019, klub berjulukan Macan Kemayoran itu kerap melakukan pergantian posisi penyerang.

Pada dua laga awal, yakni melawan Becamex Bonh Duong dan Shan United, Ivan Kolev memercayakan posisi tersebut kepada Silvio Escobar.

Namun, pada laga terakhir Persija melawan Ceres-Negros, posisi starter dimiliki Bambang Pamungkas. Dua nama tersebut sama-sama belum bisa berkontribusi karena gagal mencetak gol.

"Apakah Bambang Pamungkas yang akan dimainkan atau pemain lainnya, dilihat saja besok siapa yang akan dimainkan," singkat Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Siapapun penyerang yang diberi kepercayaan bermain sebagai starter melawan Ceres-Negros, memiliki tugas berat. Ia harus mampu mencetak gol sekaligus memberikan kemenangan untuk Persija.

Kemenangan menjadi harga mati buat Persija untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019. Apabila kembali menelan kekalahan atau bermain imbang, peluang untuk lolos dari fase grup bakal menipis.

 

Sumber; Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Berstatus Kapten Persija U-16, Atlet Ini Rebut Medali Cabor Muaythai SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Gasak Persija 3-0, Ryuji Utomo Dikartu Merah