Sukses

Persija Jakarta vs Ceres: Siapa Penyerang Andalan Macan Kemayoran?

Di pertandingan Persija Jakarta vs Ceres-Negros ini, pelatih Ivan Kolev, belum menentukan penyerang yang akan dimainkannya.

Jakarta - Pelatih Persija , Ivan Kolev, belum mengungkapkan siapa penyerang yang akan dimainkan pada matchday keempat penyisihan Grup G Piala AFC 2019 lawan Ceres-Negros. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ivan Kolev tak menutup peluang kembali mengandalkan Bambang Pamungkas atau kembali memainkan Silvio Escobar di lini depan.

Tanpa Marko Simic, Persija terlihat kehilangan ketajaman di Piala AFC 2019. Pada tiga laga yang sudah dimainkan di Piala AFC 2019, klub berjulukan Macan Kemayoran itu kerap melakukan pergantian posisi penyerang.

Pada dua laga awal, yakni melawan Becamex Bonh Duong dan Shan United, Ivan Kolev memercayakan posisi tersebut kepada Silvio Escobar.

Namun, pada laga terakhir Persija melawan Ceres-Negros, posisi starter dimiliki Bambang Pamungkas. Dua nama tersebut sama-sama belum bisa berkontribusi karena gagal mencetak gol.

"Apakah Bambang Pamungkas yang akan dimainkan atau pemain lainnya, dilihat saja besok siapa yang akan dimainkan," singkat Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Siapapun penyerang yang diberi kepercayaan bermain sebagai starter melawan Ceres-Negros, memiliki tugas berat. Ia harus mampu mencetak gol sekaligus memberikan kemenangan untuk Persija.

Kemenangan menjadi harga mati buat Persija untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019. Apabila kembali menelan kekalahan atau bermain imbang, peluang untuk lolos dari fase grup bakal menipis.

 

Sumber; Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.