Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Tersandung

Liputan6.com, London - Chelsea yang di atas kertas seharusnya bisa mengalahkan Burnley di Stamford Bridge, malah harus puas bermain imbang 2-2 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Selasa (23/4/2019).

Burnley bahkan unggul lebih dulu pada menit kedelapan melalui Jeffrey Hendrick. The Blues kemudian menyamakan skor lewat N'Golo Kante pada menit ke-12.

Dua menit berselang, Gonzalo Higuain membawa Chelsea berbalik unggul menjadi 2-1. Namun, Ashley Barnes menggetarkan jala gawang Kepa Arrizabalaga pada menit ke-24 sehingga skor 2-2 dan bertahan hingga laga usai.

Meski demikian, Chelsea menjadi satu- satunya dari empat tim yang terlibat dalam persaingan memburu posisi empat besar besar klasemen Liga Inggris yang memperoleh poin dari rangkaian pertandingan pekan ke-35.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur takluk dari Manchester City, demikian pula Arsenal yang menyerah dari tamunya, Crystal Palace. Manchester United secara mengejutkan malah dibantai Everton di Goodison Park.

Sementara itu, hasil imbang 2-2 itu merupakan partai ke-35 tim asuhan Maurizio Sarri di Liga Inggris musim ini. Kini, Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 67 poin dari 35 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (20/4/2019)

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

Minggu (21/4/2019)

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Selasa (23/4/2019)

Chelsea 2-2 Burnley

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Chelsea: Pemberitaan Liga Champions Berlebihan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea vs Burnley: Habis-habisan Demi Tiket Liga Champions