Sukses

Chelsea Incar Coutinho Sebagai Pengganti Hazard

Liputan6.com, London - Chelsea sepertinya sudah pasrah kehilangan Eden Hazard di akhir musim ini. Bintang asal Belgia itu telah dikaitkan dengan Real Madrid.

Bagi Chelsea, mencari pengganti Hazard tentu tidak akan mudah. Tapi, Telefoot mengklaim jika klub London Barat tersebut telah memiliki target.

Pemain bidikan Chelsea itu adalah Philippe Coutinho. The Blues menilai gelandang serang Barcelona adalah pengganti yang sepadan untuk Hazard.

Coutinho dipercaya bisa kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Chelsea, seperti saat bermain untuk klub Liga Inggris lainnya, Liverpool. Performa gemilangnya membawa Coutinho direkrut Barcelona pada Januari 2018.

 

2 dari 3 halaman

Nicolas Pepe

Jika gagal mendapatkan Coutinho dari Barcelona, Chelsea dikabarkan juga sudah memiliki target lain. The Blues kabarnya menginginkan winger Lille, Nicolas Pepe.

Tetapi, tidak mudah bagi Chelsea memboyong Pepe ke Stamford Bridge. Pasalnya, Chelsea harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya, yakni Manchester United dan Arsenal yang juga menginginkan jasa Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Larangan Transfer

Chelsea sebenarnya terkena sanksi larangan transfer yang diberikan FIFA. The Blues tidak bisa merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

Tapi, Chelsea mengajukan banding atas sanksi itu. Lamanya proses banding diharapkan akan memberi Chelsea kesempatan untuk tetap bertransaksi secara normal pada bursa transfer musim panas 2019 sebelum hukuman benar-benar dijatuhkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Tersandung
Artikel Selanjutnya
Manajer Chelsea: Pemberitaan Liga Champions Berlebihan