Sukses

Ashley Young Pastikan MU Siap Hadapi Manchester City

Ashley Young siap membawa MU sapu bersih kemenangan dalam empat laga sisa di Liga Inggris. Ini menjadi satu-satunya harapan bagi Setan Merah untuk raih peringkat maksimal.

Manchester- Bek Manchester United (MU), Ashley Young tahu betul betapa pentingnya duel derby menghadapi Manchester City. Dia menegaskan dirinya dan rekan satu tim tak perlu diingatkan lagi betapa pentingnya duel kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

Asa MU merangsek ke empat besar mendadak hancur menyusul kekalahan memalukan 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu (21//4/2019). 

Meski begitu, pemain 33 tahun itu meyakinkan bahwa skuat Manchester United akan siap untuk menerima kedatangan rival sekaligus tetangga itu.

"Kami baru meminta maaf pada fans dan berikutnya langsung menjalani laga berat pada Rabu dengan Derbi Manchester," kata Young.

"Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Jika Anda tak bisa bangkit untuk Derbi Manchester, ada sesuatu yang salah," ucapnya.

"Saya percaya kami akan siap untuk hari Rabu. Ini hari yang mengecewakan, tapi kami harus bisa memperbaiki diri dengan cepat dan bermain lagi pekan ini," imbuh Young selepas pertandingan kontra Everton.

MU saat ini ada di peringkat keenam dan masih punya peluang finis di empat besar, yang jadi zona tampil di Liga Champions musim depan.

Tiga dari empat laga terakhir MU akan dimainkan di Old Trafford, dengan Chelsea jadi lawan berikutnya setelah Man City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

12 Poin

Manchester United kemudian melawat ke Huddersfield Town (5/5/2019), dan mengakhiri musim ini di Old Trafford pada 12 Mei 2019 dengan menjamu Cardiff City.

Ashley Young meyakini timnya mampu mendulang 12 poin alias menyapu bersih dari sisa empat pertandingan itu.

"Ini empat pertandingan, empat pertandingan yang bisa dimenangi. Jika Anda mengatakan hal ini pada Bulan Oktober, mungkin kami akan terima. Tapi, klub seperti MU, kami harus berada di posisi lebih tinggi," ucapnya.

"Kami punya empat laga sisa, kami harus mendapatkan empat kemenangan. Ini akan berat, tapi saya yakin kami bisa melakukannya. Kami kalah di sini, 0-4, dan fans masih tetap bernyanyi. Mereka sangat fantastis dan kami harus melaju dan tampil apik pada laga hari Rabu," tegasnya.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.