Sukses

Beckham Siap Bantu Persib Amankan Leg 1 8 Besar Piala Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, antusias menjelang laga pertama timnya lawan Borneo FC di 8 besar Piala Indonesia. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Beckham menyebut, laga ini harus benar-benar bisa mereka maksimalkan. Persib, kata Beckham, kalah atau kebobolan agar memudahkan mereka di laga kedua, saat jadi tuan rumah.

Pertandingan kedua sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (29/4).

“Tandang itu sangat berat. Pastinya kita ingin memaksimalkan dan saya siap bantu tim ini. Meskipun ada laga kandang di tanggal 29 (April 2019) kita maksimalkan dulu di laga tandang," ujar gelandang berusia 17 tahun itu di situs resmi Persib.

Namun, adik kandung Gianzola Nasrullah ini menyebut, pertandingan ini pasti tidak akan mudah. Apalagi, Borneo FC dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan saat bermain di Samarinda.

"Semoga (Persib Bandung) bisa meraih kemenangan dan bisa lolos ke semifinal,” kata Beckham, yang juga harus mengikuti seleksi Timnas U-19 di Cikarang.

 

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar

Beckham memang masih dalam daftar 19 nama yang akan diboyong pelatih Miljan Radovic ke Samarinda. Selain Beckham, bintang-bintang muda Persib juga dimasukkan Radovic seperti Henhen Herdiana dan Zalnando.

Radovic juga membawa tiga pemain baru mereka yang direkrut dari PSMS Medan. Mereka adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Frets Butuan.

Berikut selengkapnya, 19 pemain yang diboyong Persib ke Samarinda.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib lawan Borneo FC

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel