Sukses

Manajer Liverpool Komentari Kekalahan MU dari Everton

Liputan6.com, Jakarta Jurgen Klopp mengatakan bahwa Manchester United (MU) tak akan bisa mengalahkan Manchester City karena melawan Everton saja mereka kalah telak.

Liverpool saat ini bersaing ketat dalam perburuan gelar juara liga dengan City. Uniknya, salah satu harapan terbesar mereka untuk bisa meraih trofi untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam terletak pada Setan Merah. 

Sebab dari empat laga tersisa, satu-satunya tim yang berpeluang besar menjegal langkah City adalah MU. Jika Setan Merah bisa menahan imbang saja, maka Liverpool akan diuntungkan.

Namun jelang duel derby Manchester itu, MU mendapat hasil buruk. Mereka dibantai Everton dengan skor 4-0 di Goodison Park.

Manajer asal Jerman itu kemudian ditanya terkait arti penting derby Manchester bagi Liverpool. Ia kemudian malah menggunakan kesempatan itu untuk menjadikan MU bahan bercandaan.

"Ini [laga derby] bukan sesuatu yang dapat kami pengaruhi, dan sepertinya United juga tidak bisa mempengaruhinya," candanya pada Sky Sports.

"Berapa skornya [MU] hari ini? 3-0, 4-0, kalah dari Everton?" sambung Klopp.

2 dari 2 halaman

Imbang

Namun Klopp kemudian sempat mencoba memberikan prediksinya akan hasil laga itu. Ia menyebut ada kemungkinan laga itu berakhir tanpa pemenang.

Klopp berkaca pada pertemuan terakhir Liverpool kontra MU sebelumnya di Old Trafford. Saat itu meski diunggulkan menang, nyatanya timnya ditahan imbang Paul Pogba cs dengan skor 0-0.

"Itu [derby] adalah sebuah pertandingan yang normal. Pertandingan yang mereka [City] harus mainkan," ujarnya.

"Kami juga harus memainkan pertandingan itu dan Man United berada di momen itu jelas dalam momen yang jauh lebih baik ketika kami memainkannya, jadi hasilnya adalah 0-0. Jadi, pada hari yang baik mungkin, itu [derby] seri," cetusnya.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans MU Makin Marah dengan Aksi Tak Hormat Pogba Usai Digasak Everton
Artikel Selanjutnya
Dibantai Everton, Legenda Liverpool Desak MU Jual 3 Pemain