Sukses

Pemain Ceres Negros Tak Sabar Ladeni Persija di SUGBK

Jakarta Bek Ceres Negros, Manuel Herrera Lopez, sudah tidak sabar untuk melawan Persija Jakarta pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019). Pemain yang akrab disapa Super itu meyakini laga akan berlangsung seru.

Ceres Negros datang ke Jakarta dengan modal kemenangan 1-0 atas Persija pada pertandingan terakhir yang digelar di Filipina. Apalagi laga ini sangat menentukan untuk menjaga asa klub tersebut melaju ke babak selanjutnya. 

"Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang besar. Mereka adalah tim terbaik di Indonesia dan kami tim terbaik di Filipina," kata Super seperti dikutip dari akun Instagram resmi Ceres Negros.

"Hal itu bisa dilihat dari pertemuan terakhir yang kami menangi. Jadi, saya rasa itu akan menjadi pertandingan yang seru," tegas pemain Spanyol itu.

Super tak sabar untuk bermain di puluhan ribu penonton. Memang hal tersebut menjadi sesuatu yang jarang didapatnya ketika bermain bersama Ceres Negros di kompetisi lokal Filipina.

"Lima tahun lalu, saya bermain melawan Barcelona dihadapan pendukung mereka di Camp Nou. Itu sesuatu yang luar biasa karena sepak bola dunia. Namun, laga nanti akan disaksikan hampir 72 ribu penonton dan ini gila. Anda akan antusias, namun kami akan baik-baik saja," tegas pemain akademi Real Betis itu.

Saat ini, Ceres Negros tengah menghuni puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan sembilan poin. Jika mampu mengalahkan Persija Jakarta, Ceres Negros semakin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Berstatus Kapten Persija U-16, Atlet Ini Rebut Medali Cabor Muaythai SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Gasak Persija 3-0, Ryuji Utomo Dikartu Merah