Sukses

Antisipasi Kepergian Pogba, MU Bidik Gelandang Leicester

MU mulai menyiapkan antisipasi jika Pogba pergi.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) masih belum jelas. Pemuda Prancis itu semakin sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Isu kepergian Pogba ke Real Madrid terus saja bergulir. Pasalnya eks pemain Juventus itu pernah mengungkapkan memimpikan memperkuat Los Blancos suatu hari nanti. 

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga mulai cemas dengan santernya kabar kepergian Pogba. MU pun mulai menyiapkan langkah cadangan jika Pogba sampai direbut Real Madrid.

Menurut laporan Mirror, MU  akan mencoba merekrut gelandang Leicester City Youri Tielemans. Pemuda Belgia itu tampil baik bersama Leicester sejak didatangkan Januari lalu.

Tielemans membuat dua gol dan tiga assists bersama Leicester. Status Tielemans saat ini dimiliki oleh AS Monaco, Leicester hanya meminjamkanya sampai akhir musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipermanenkan

Leicester konon ingin mempermanenkan pria 21 tahun itu. Monaco dikabarkan menginginkan 40 juta pound untuk mahar transfer eks pemain Anderlecht itu.

Selain Leicester, MU juga harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga terus mengamati perkembangan Tielemans.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Youri Tielemans