Sukses

Satu Lagi Bek Tottenham Masuk Radar MU

MU membutuhkan bek kanan karena musim depan tinggal punya Diogo Dalot.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Toby Alderweireld, Manchester United (MU) kembali mengincar pemain belakang Tottenham Hotspur lainnya. Bidikan MU adalah bek kanan Kieran Trippier.

MU wajib mendatangkan bek kanan baru musim depan. Pasalnya Antonio Valencia dan Matteo Darmian hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. 

Praktis MU musim depan cuma punya Diogo Dalot di posisi bek kanan. Dalot masih minim pengalaman sehingga butuh satu bek kanan lagi. Ashley Young sebenarnya bisa dimainkan di bek kanan, namun usianya sudah tidak muda dan posisi aslinya adalah winger.

Setelah dikaitkan dengan beberapa bek kanan top, kini MU dilaporkan jurnalis Italia Gianluca di Marzio mengincar Trippier.

Trippier sesuai dengan kriteria bek kanan yang dibutuhkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pemain nasional Inggris itu sudah kenyang pengalaman bermain di kasta teratas Liga Inggris.

Peluang MU mendapatkan Trippier cukup terbuka. Tottenham kabarnya berencana menjual Trippier pada bursa transfer musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Carrick dan Berbatov

MU punya pengalaman bagus dengan pemain yang dibajak dari Tottenham. Michael Carrick dan Dimitar Berbatov sukses besar di Old Trafford.

Namun kepindahan Carrick dan Berbatov juga membuat Tottenham kesal dan akan mempersulit jika MU kembali melirik pemain andalannya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.