Sukses

Persija Siapkan Tiket Khusus Penyandang Disabilitas

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Haen Rahmawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiket pertandingan untuk penyandang disabilitas.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 23 April mendatang, pada matchday keempat Piala AFC Grup G. Di laga ini, Macan Kemayoran, sebutan Persija, menjual tiket khusus untuk penyandang disabilitas.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Haen Rahmawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiket pertandingan untuk penyandang disabilitas. Hal itu bisa terwujud karena SUGBK memiliki fasilitas yang memadai untuk penyandang disabilitas.

"Kami memfasilitasi teman-teman Jakmania untuk penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres. Apalagi Stadion GBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan," katanya.

Lebih lanjut, tiket untuk penyandang disabilitas ini dijual terbatas. Rencananya tiket dapat dibeli secara khusus secara online di loketpersija.com atau go-tix.id.

"Harganya kami jual yakni Rp 75 ribu. Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat," kata Ketua Panpel Persija tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Secara keseluruhan, pihak Panpel Persija melepas 60.500 lembar tiket mulai Sabtu ini. Tiket pertandingan bisa langsung diakses loketpersija.com atau go-tix.id. Harga tiket termurah dibanderol Rp 75 ribu untuk kategori tiga. Kategori satu dijual seharga Rp 150 ribu , dan VIP Rp 200 ribu.

Penonton yang sudah membeli tiket secara online nantinya bisa menukarkan tiket di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4) mulai pukul 09.00 sampai 15.30 WIB. Khusus anggota The Jakmania bisa membeli tiket untuk kategori dua dan tiga melalui Pengurus Pusat dan Korwil Jakmania.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.