Sukses

Kiper Barcelona Bela De Gea

Jakarta - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati atas blunder yang dilakukan David De Gea saat menghadapi timnya. Ia bisa memahami perasaan kiper asal Spanyol itu. 

Manchester United takluk 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. Dalam pertandingan di Camp Nou tersebut, De Gea membuat kesalahan.

De Gea gagal mengantisipasi bola hasil tendangan jarak jauh Lionel Messi. Akibatnya, bola dapat melewati badannya dengan mudah dan meluncur ke gawang MU.

Gol itu membuat mental para pemain Setan Merah jatuh. Raksasa Inggris itu akhirnya menyerah 0-3 dan tersingkir dari kompetisi dengan agregat 04.

Ter Stegen turut menghibur De Gea usai pertandingan. Kiper asal Jerman itu ikut bersimpati atas kesalahan yang dilakukan De Gea.

"Saya butuh beberapa saat untuk merayakan gol itu karena kesalahan David de Gea, itu membuat saya sakit," kata Ter Stegen dilansir Marca.

"Kita semua manusia dan ini bisa terjadi pada siapa pun."

"Saya bermain di posisi yang sama, saya hidup kembali dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak apa-apa, hanya kesalahan manusia. Itu bisa terjadi pada saya juga."

Liverpool akan menjadi lawan Barcelona pada babak semifinal. Ter Stegen mengaku senang bisa berhadapan dengan The Reds. "Kami senang karena itu akan menjadi pertandingan yang indah," katanya.

Sumber: Bola.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Khawatirkan Rival yang Masih Tampil di Eropa
Artikel Selanjutnya
MU Lepas Lukaku di Akhir Musim?