Sukses

Emery: Arsenal Bertahan dengan Sempurna

Arsenal menang 1-0 atas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Napoli - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Napoli. Menurut pelatih asal Spanyol itu, The Gunners bertahan dengan sempurna.

Arsenal menang 1-0 atas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak melalui tendangan bebas Alexandre Lacazette di babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal berada dalam tekanan. Tapi, Sokratis Papastathopoulos dan kawan-kawan mampu bermain disiplin dan meredam serangan tuan rumah.

Emery pun bahagia dengan performa timnya. Menurut dia, rencana The Gunners di laga itu berjalan sempurna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

(AFP/Andreas Solaro)

“Saya bangga dengan para pemain. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Babak pertama bagus karena setelah kami mencetak gol, kami tidak memberi mereka kesempatan. Kami bertahan dengan baik di babak kedua. Dalam dua pertandingan kami pantas menang melawan Napoli,” kata Emery kepada BT Sport.

“Napoli adalah tim yang sangat kuat dengan banyak sejarah di belakang mereka dan seorang pelatih yang telah memenangkan Liga Champions. Saya memprediksi itu akan sulit. Kami melakukannya dengan baik untuk bertahan dalam atmosfer stadion mereka, karena penonton sangat bersemangat, dan kami berhasil memainkan permainan kami,” Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 4 Besar

Dengan hasil ini, Arsenal lolos ke babak semifinal Liga Europa. The Gunners unggul agregat 3-0 atas Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.