Sukses

Zola Bujuk Hazard Tak Tinggalkan Chelsea

Hazard dikabarkan hengkang dari Chelsea demi bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, London - Sebuah sanjungan diberikan Gianfranco Zola terhadap Eden Hazard. Asisten pelatih Chelsea itu menilai sang winger masih menjadi pemain terbaik The Blues saat ini.

Semenjak bergabung dengan Chelsea di tahun 2012 silam, Hazard sudah menjadi idola baru di Stamford Bridge. Ia menjadi roh permainan Chelsea dengan kreatifitasnya dan juga kemampuannya mencetak gol yang di atas rata-rata.

Namun tujuh tahun kebersamaan Chelsea dan Hazard akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Chelsea, di mana ia digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Zola sendiri menegaskan bahwa Hazard sudah membuktikan diri bahwa ia adalah pemain terbaik Chelsea saat ini. "Eden Hazard benar-benar berada di level yang sangat tinggi," buka Zola kepada Sportsmole.

Zola sendiri mengakui ia sangat menyukai gaya bermain Hazard, bahkan sebelum ia bergabung dengan tim pelatih Maurizio Sarri.

Ia mengaku semakin terkesan ketika mendapatkan kesempatan untuk menangani langsung sang pemain musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghargai

"Dia pemain yang sangat luar biasa. Semakin lama saya menghabiskan waktu bersama dengannya, semakin saya menghargainya baik sebagai seorang pemain tetapi juga sebagai seorang pria."

Pada kesempatan ini Zola juga mengungkapkan bahwa ia sangat berharap Hazard mengurungkan niatnya pindah ke Real Madrid dan bertahan lebih lama bersama Chelsea.

3 dari 3 halaman

Bukan Kebetulan

"Dia sudah bermain dengan bagus untuk kami dan saya ingin memilikinya lebih lama lagi. Apa yang kami lakukan saat ini sangat cocok untuk dia dan saya rasa bukan kebetulan ia menjalani musim terbaiknya saat ini."

"Saya tidak ingin mengambil apapun dari dirinya terutama dengan apa yang telah ia capai sejauh ini. Namun gaya bermain kami saat ini berkontribusi besar bagi dirinya." tandas legenda Timnas Italia tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.