Sukses

Liverpool Rilis Kostum Kandang Musim 2019-2020, Berapa Harganya?

Kostum kandang terbaru Liverpool telah diluncurkan hari ini (18/4/2019)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool baru merilis kostum kandang anyar untuk musim 2019-2020. Melalui media sosial mereka, The Reds mengumumkan peluncuran kostum tersebut.

Sejumlah foto pemain Liverpool mengenakan kostum kandang terbaru tampak dalam unggahan di media sosial mereka. Kesan yang ditampilkan dari kostum terbaru itu cukup berbau masa lalu.

Untuk kostum musim depan, Liverpool masih bekerja sama dengan New Balance selalu apparel resmi mereka. Sponsor Standar Charted masih menghiasi bagian dada, lalu ada Western Union sebagai sponsor pendamping yang letaknya berada di lengan kiri kostum anyar tersebut.

Warna merah jelas masih menjadi warna khas kostum kandang The Reds. Sementara kostum untuk kiper klub asal Merseyside itu berwarna dasar hitam.

Bagian depan kostum ini dihiasi corak lima garis vertikal putih, dihiasi logo New Balance dan Liverpool berwarna emas. Di setiap lengan kostum juga terdapat aksen berwarna putih.

Selain itu, keterangan resmi menyebut kostum itu menjadi tribut untuk manajer legendaris Liverpool, Bob Paisley, yang musim depan bakal berusia 100 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tribut Bob Paisley

Kostum itu tercantum insignia Bob Paisley pada bagian kerah belakang kostum Liverpool musim depan. Selain di bagian kerah belakang, insignia Bob Paisley ini juga akan dipasang di swing tag dari setiap kostum itu.

Untuk harga kostum kandang terbaru, situs resmi Liverpool juga sudah merilis harganya. Anda bisa membawa pulang kostum dewasa lengan pendek The Reds terbaru itu dengan membayar 59,9 pound sterling atau sekitar Rp 1,09 juta.

3 dari 3 halaman

Jersey Panjang

Sementara untuk jersey lengan panjang, Liverpool membanderol harganya sebesar 64,99 pound sterling atau sekitar Rp 1,189 juta. Harga celana mencapai 29,99 pound sterling atau sekitar Rp 549 ribu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Stadion Anfield