Sukses

Juventus Tersingkir, Allegri Salahkan Cedera Pemain

Jakarta - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai absennya beberapa pemain membuat permainan timnya timpang saat menghadapi Ajax pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. Juventus kalah 1-2 di kandang sendiri.

Juventus tak bisa diperkuat Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Mattia Perin dan Martin Caceres karena cedera. Selain itu, kondisi Juventus diperburuk dengan cedera yang dialami Paulo Dybala. 

Hal itu membuat permainan Juventus menjadi kurang efektif dan akhirnya takluk dari Ajax.

“Ketika mencapai perempat final, kami seharusnya memiliki banyak pilihan pemain. Pada fase ini, hasil pertandingan ditentukan oleh detail kecil, termasuk pergantian pemain,” ungkap Allegri.

“Kami memiliki banyak pemain yang mengalami kondisi tidak fit, sedangkan dua pertandingan tersebut hanya berjarak satu pekan. Kami sudah tertinggal jauh pada babak kedua karena Ajax sudah menguasai pertandingan.”

“Ada banyak pemain muda di skuat kami. Mereka memerlukan pengalaman bermain yang lebih banyak.”

“Saya harus mengangkat topi untuk Ajax. Mereka bermain hebat dengan banyak pemain muda. Kompetisi mereka memungkinkan mereka untuk memberi banyak kesempatan kepada para pemain muda.”

“Kami memiliki masalah cedera pada momen yang kurang menguntungkan,” ungkap Allegri.

Juventus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions pada musim 2018-19. Namun, mereka hampir dipastikan akan menjadi juara Serie A pada musim ini.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi Selalu Ada Saat Barcelona Membutuhkan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang Porto Vs Liverpool di Liga Champions