Sukses

Salah Ingin Liverpool Sapu Bersih 4 Laga Tersisa

Liverpool- Winger Liverpool Mohamed Salah ingin timnya mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga tersisa di Liga Inggris musim ini. Ini disebutnya sebagai syarat untuk menjadi juara.

The Reds berhasil memetik tiga poin penuh pada laga pekan ke-34 Premier League. Menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019), Liverpool menang dua gol tanpa balas.

Berkat hasil tersebut, skuat Si Merah kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 85. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di tempat kedua, namun masih mengantongi satu laga.

Demi bisa mempertahankan posisi teratas, Liverpool wajib meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, yakni kontra Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Man City masih akan menghadapi Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion di Premier League musim ini.

"Menurut saya, ya (juara Premier League dengan raih empat kemenangan tersisa). Kami hanya perlu fokus pada permainan kami dan berharap Manchester City akan kehilangan poin," kata Salah.

"Saya memang mengikuti Man City untuk melihat hasilnya, itu bisa membantu Liverpool tetapi juga itu bisa mendorong kami untuk tampil lebih baik. Anda perlu mencetak gol, Anda tidak bisa kehilangan poin, saya tahu hasil pertandingan Manchester City," paparnya.

Sumber: Sportsmole

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Chelsea: Klopp Merasa The Reds Bermain Melawan Angin
Artikel Selanjutnya
Tidak Lagi Gugup, Liverpool Siap Duduki Takhta Liga Inggris