Sukses

Ayah Mbappe Muak dengan Rumor Real Madrid

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, takkan pindah ke Real Madrid musim depan. Hal itu ditegaskan oleh sang ayah, Wilfried Mbappe.

Real Madrid sedang mencari superstar baru untuk musim depan. Los Blancos belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang mereka jual ke Juventus pada awal musim ini.

Ada beberapa nama yang jadi incaran Real Madrid dan salah satunya adalah Mbappe. Pemain 20 tahun itu dinilai punya potensi jadi mesin gol seperti Ronaldo.

Akan tetapi, menurut Wilfried, rumor Mbappe akan meninggalkan PSG sangat konyol. Ia juga sudah tidak peduli lagi dengan pemberitaan media soal anaknya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Wilfried

(AFP/Pascal Pavani)

"Sebelumnya, saya suka membaca dan menonton semuanya, tetapi tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda akan sakit perut. Terkadang, ada informasi yang salah juga," kata Wilfried kepada Le Parisien.

"Oke, Kylian adalah publik figur, tetapi saya tidak mengerti bahwa ada hal-hal setiap hari tentang dia. Ini memalukan. Saya tidak lagi dapat melakukan hal-hal yang dilakukan setiap hari. Terkadang kita membutuhkan kedamaian. Hari ini, semua orang tahu nama Mbappe."

"Saya masih merasa sama seperti sebelumnya. Semua orang di sini seperti itu, anak-anak dan istri saya. Kami tahu dari mana kami berasal. Kami tetap sama," Wilfried menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Musim ini, Mbappe sudah membela PSG dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 33 gol dan 16 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Duo Raksasa Melawat ke Markas Lawan
Artikel Selanjutnya
7 Gol Penting Cristiano Ronaldo