Sukses

Top 10 Berita Bola: Declan Rice Calon Pengganti Herrera di MU

Berita tentang MU sudah menemukan pengganti Ander Herrera merupakan berita yang paling banyak dibaca di kanal Bola Liputan6.com, Minggu (14/4/2019).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terancam kehilangan Ander Herrera pada akhir musim nanti. Sebab, gelandang asal Spanyol tersebut kontraknya akan habis akhir Juni 2019.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Herrera. Namun, negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Mantan pemain Athletic Bilbao itu kemungkinan pergi dengan gratis musim panas nanti.

Kabar terakhir menyebutkan bila Herrera tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG. Klub Prancis itu siap memberikan gaji besar untuk Herrera guna menggantikan Adrien Rabiot.

Berita tentang MU akan kehilangan Herrera dan telah menemukan penggantikan merupakan berita yang paling banyak dibaca di kanal Bola Liputan6.com, Minggu (14/4/2019).

Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Sudah Temukan Calon Pengganti Ander Herrera

Jika Herrera benar-benar hengkang, MU harus mendatangkan gelandang baru. Independent mengklaim MU sudah menemukan calon terkuat pengganti Herrera.

MU menginginkan gelandang berbakat West Ham United Declan Rice. Pemain 20 tahun itu tampil gemilang musim ini dan berhasil menembus tim utama West Ham.

Rice diyakini sangat cocok menggantikan Herrera. Rice juga akan menambah stok pemain asli Inggris yang semakin jarang di skuat Setan Merah saat ini. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Gattuso Jawab Spekulasi Tinggalkan AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mulai digosipkan akan tinggalkan Rosoneri musim depan. Dia dikaitkan dengan AS Roma yang permainannya belum stabil musim ini.

Namun, rumor itu telah dibantah Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini. Dia menegaskan manajemen Milan sangat puas dengan kinerja Gattuso dan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat.

Gattuso merasa senang dengan pernyataan mantan rekan setimnya tersebut. "Saya sangat senang mendengarkan apa yang Maldini katakan kemarin. Saya masih memiliki dua tahun kontrak di sini, dan saya belum berpikir untuk pindah," ujar Gattuso seperti yang dikutip Goal International. Baca selengkapnya di sini.

3. Kecepatan KTM Jadi Kejutan di Latihan Bebas MotoGP Austin

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro, terkesan dengan kecepatan motornya. Ia mampu menempati posisi ketujuh dalam sesi latihan bebas (FP2) MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat.

Espargaro memperbaiki catatan waktunya dari 2 menit 7,136 detik pada tahun lalu menjadi 2 menit 4,364 detik di Sirkuit Americas, Austin, Texas, di sesi latihan bebas. Pembalap asal Spanyol ini pun cukup puas dengan torehannya.

"Tak disangka hari ini berada di sepuluh besar pada sesi pagi. Saya lakukan lap-lap yang sangat bagus dan kami juga seperti itu di siang hari di P7," kata Espargaro, seperti dilansir situs resmi MotoGP. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. AC Milan vs Lazio: Insiden di Lapangan Berlanjut Perang Kata-kata di Medsos

5. Chelsea Disarankan Pulangkan Gelandang Real Madrid

6. Lupakan Rakitic, Inter Milan Beralih ke Gelandang Manchester City

7. Bek Wolverhampton Picu Perang Liverpool dan Barcelona

8. MotoGP Austin: Rossi Minta Yamaha Pasang Pendingin Ban di Motornya

9. Rossi Bakal Habis-habisan di MotoGP Austin

10. Pole Position MotoGP Austin Jadi Milik Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini