Sukses

Chelsea Disarankan Pulangkan Gelandang Real Madrid

Chelsea dinilai tak terlalu membutuhkan pemain Real Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea Jimmy Floyd Hasselbank meminta The Blues untuk tidak mempermanenkan gelandang milik Real Madrid Mateo Kovavic pada musim panas mendatang.

Kovacic mulai membela Chelsea musim panas 2018. Pemuda Kroasia itu dipinjam Chelsea dari Real Madrid selama satu musim. 

Selama masa peminjaman, Kovavic tampil cukup baik. Eks pemain Inter Milan itu tampil 28 kali di Liga Inggris. Kovacic pun ingin bisa lama memperkuat Chelsea.

Meski tampil menjanjikan, Hasselbank menilai Chelsea tak perlu mempermanenkannya. Hasselbank melihat Chelsea lebih butuh gelandang dengan tipe berbeda dari Kovacic.

"Saya tidak berpikir Chelsea harus mengejar Kovacic. Saya pikir dia didatangkan sebagai cara untuk mendapatkan nilai yang lebih baik dari kesepakatan yang melihat Courtois pergi ke Real Madrid, tetapi dia belum digunakan dengan benar di Chelsea," kata Hasselbank.

"Kovacic merupakan gelandang bertahan dan di situlah ia tampil terbaik di Real Madrid, tetapi Chelsea sudah punya Jorginho dan Ngolo Kante dalam peran itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Kreatif

Hasselbank menyarankan Chelsea untuk mendatangkan gelandang serang yang bisa memanjakan para pemain depan.

"Chelsea membutuhkan seorang gelandang yang memiliki kreativitas dan bisa menembus pertahanan dengan umpan akurat, yang bisa memanjakan striker dan membuat assist tetapi ini bukan kekuatan Kovacic," tegas Hasselbank.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini