Sukses

Solskjaer Bantah Pogba Tak Konsentrasi Lagi Berseragam MU

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer percaya Paul Pogba masih berkomitmen untuk MU. Manajer asal Norwegia itu bahkan menegaskan Pogba masih pemain andalan di lini tengah Setan Merah.

Rumor Pogba bakal meninggalkan MU semakin kencang belakangan ini. Maklum, Pogba sempat mengeluarkan pernyataan ingin gabung Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane.

Namun Solskjaer mengungkapkan rencana Pogba takkan terwujud dalam waktu dekat. Apalagi Pogba masih punya kontrak di MU hingga 2022.

"Selalu ada isu mengenai dirinya. Baik yang dibuat oleh media ataupun pihak lain," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun selama saya berbicara dengannya, Pogba selalu positif. Dia sangat fokus dengan penampilannya untuk MU dan bangga bermain di sini," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Berbeda

Sejak Solskjaer menjadi manajer, performa Pogba memang membaik. Ia mampu mencetak delapan gol dan lima assist dari 10 laga pertama sejak Solskjaer menjadi bosnya.

Namun ia gagal mencetak gol dalam delapan laga terakhir dan hanya mencetak satu assist. Tetapi hal ini tak terlalu dirisaukan Solskjaer.

"Saya tidak melihat perbedaan dengannya belakangan ini. Dia selalu memberikan performa terbaiknya di lapangan," ujar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (13/4/2019)

18:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Huddersfield

21:00 WIB, Brighton Albion vs AFC Bournemouth

21:00 WIB, Burnley vs Cardiff City

21:00 WIB, Fulham vs Everton

21:00 WIB, Southampton vs Wolverhampton

23:00 WIB, Manchester United vs West Ham United (RCTI)

Minggu (14/4/2019)

20:05 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

22:30 WIB Liverpool vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan
Artikel Selanjutnya
5 Manajer yang Terancam Dipecat Sebelum Liga Inggris Berakhir