Sukses

Tiket Leg Pertama Final Piala Presiden 2019 Ludes Terjual

Animo suporter untuk menyaksikan Final Piala Presiden 2019 begitu besar.

Liputan6.com, Surabaya - Animo suporter untuk menyaksikan Final Piala Presiden 2019 begitu besar. Itu terlihat dari tiket leg pertama yang ludes terjual dalam waktu singkat.

Final Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC dengan sistem dua leg. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya, Selasa (9/4/2019).

Rivalitas kedua tim yang sama-sama berasal dari Jawa Timur ikut membuat laga yang akan disiarkan di Indosiar ini menjadi begitu penting. Gengsi derby tentu juga akan punya peran penting, selain iming-iming trofi juara.

Untuk tiket di leg pertama, panitia menyiapkan 50 ribu lembar. Jumlah tersebut pun langsung habis diborong suporter Persebaya.

"Kami buka siang ini dan hanya dala waktu satu jam tiket habis terjual," ujar Lucia Cicilia selaku Direktur Bisnis Persebaya, terkait laga final pertama Piala Presiden 2019.

 

Video Penjualan Tiket Final Piala Presiden 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Alokasi untuk Tim Tamu

Karena faktor keamanan, pihak panitia tidak menyiapkan tiket untuk suporter Arema di leg pertama. "Kami mengikuti peraturan dari Polda Jawa Timur," kata Cicilia.

Sementara itu, leg kedua final Piala Presiden 2019 akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC pada Jumat (12/4/2019). Diprediksi, tiket pertandingan pun bakal diborong suporter Arema.

Kedua leg partai final Piala Presiden 2019 disiarkan langsung oleh Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.